Sukses

News & Entertainment

Sudah Hijrah, Mulan Jameela Ungkap Penyesalannya

Bintang.com, Jakarta Tak ada lagi ragu tersisa di hati Mulan Jameela. Ya, sejak beberapa waktu lalu, istri dari musisi Ahmad Dhani ini sudah memantapkan diri untuk berhijrah dengan mengenakan jilbab guna menutup auratnya.

Mulan manyebut, dirinya sudah melewati 'pergulatan' begitu panjang sebelum akhirnya mengenakan hijab. Lama waktu yang dibutuhkan untuk meyakinkan diri nyatanya jadi salah satu penyesalan perempuan asal Garut, Jawa Barat, tersebut.

"Malah yang penyesalan sampai sekaramg kenapa nggak dari dulu (berhijab). Itu saja sih yang mungkin. Waktu mama masih ada, orangtua masih ada," tutur Mulan sebagaimana dikutip dari grid.id, Senin (17/9).

"Tidak banyak yang saya berikan untuk mereka. Yang saya rasa, orangtua kita dapat melihat anak saleh, anak saleha, pasti itu hal yang tidak terukur kebahagiaannya," sambung perempuan 39 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keputusan Mulan Jameela untuk berhijab ini disambut sang suami, Ahmad Dhani, dengan perasaan senang. Pasal, ternyata sudah lama pentolan band Dewa 19 ini meminta Mulan menutup aurat.

Titik Balik Mulan Jameela Putuskan Berhijab

Mulan Jameela menyebut, sebenarnya banyak faktor yang membuatnya berhijab. Namun, dari sekian banyak yang dituturkan, ternyata ada satu momen di mana Mulan merasa 'tertampar' dan membulatkan tekadnya menutup aurat.

"Salah satu yang bikin semakin yakin mungkin perjalanan dari Jakarta ke Palestina itu. Kan aku di pesawat sempat ngalamin pesawat goyang banget yang bikin aku lumayan ada rasa ketakutan dan merasakan kayaknya aku sudah meninggal nih saat itu," kata Mulan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela
;
Loading