Sukses

News & Entertainment

Jelang Pernikahan, Hailey Baldwin Pilih Tinggalkan Panggung Mode

Bintang.com, Jakarta Kabar pernikahan Hailey Baldwin dan Justin Bieber menjadi salah satu berita besar dan mengejutkan dari ranah Hollywood. Terkait hal tersebut Hailey kabarnya kini lebih memilih untuk meluangkan waktu bersama Justin ketimbang menghabiskan waktu dengan banyak pekerjaan.

Sejak mengumumkan pertunangan mereka pada 7 Juli 2018 lalu, Justin dan Hailey memang terlihat menghabiskan banyak waktu bersama, dan paparazi selalu bisa menemukan tempat di mana keduanya berpacaran.

Terkait hal tersebut, dalam sebuah wawancara, Hailey mengaku bahwa dia memang memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan Justin, temasuk saat New York Fashion Week digelar baru-baru ini.

"I've tried to be really choosy with fashion week going forward, just because I want to have the time to spend being relaxed and being with family — and my fiancé," katanya kepada WWD dikutip dari laman E!News.

Meski begitu, namun Hailey Baldwin tak benar-benar meninggalkan momen tersebut. Beberapa waktu lalu, Hailey sempat terlihat di pesta peluncuran TommyXLewis, Senin (10/9) lalu, di mana ia berpose dengan Gigi Hadid.

2 dari 3 halaman

Daftar Pernikahan

Selain banyak meluangkan waktu untuk keluarga dan Justin, nampaknya Hailey juga tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Pada hari Kamis (13/9), pasangan muda ini pun terlihat mendatangi gedung Pengadilan Pernikahan, tempat di mana buku nikah diterbitkan. Melansir laman TMZ, beberapa orang saksi mata melihat pasangan ini mendatangi Pengadilan Pernikahan di New York City dengan begitu emosional.

3 dari 3 halaman

Justin Bieber Menangis

Saksi mata menyebut bahwa Justin menangis saat medatangi tempat tersebut, dan mengungkapkan sesuatu kepada Hailey, "Aku tak sabar untuk menikah denganmu, sayang," kata Justin.

Selain itu, para saksi juga mendengar jika Justin dan Hailey mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan Amerika Serikat. Namun belum diketahui secara pasti soal rencana kepergian tersebut.

Artikel Selanjutnya
Gaya Couple Goals Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang Banjir Pujian Netizen
Artikel Selanjutnya
Ternyata Orang Tua Hailey Baldwin Simpan Perasaan Ini untuk Justin Bieber