Sukses

Entertainment

Kronologi Pemukulan yang Terjadi Antara Goo Hara dan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Goo Hara telah dilaporkan kepada pihak berwajib atas insiden pemukulan yang dilakukan kepada kekasihnya pada Kamis (13/9) pukul 00.30 dini hari. Terkait kejadian tersebut, kekasih Goo Hara pun buka suara dan memberikan kesaksiannya.

Melansir laman Soompi, kekasih Goo Hara yang berprofesi sebagai hair stylist mengungkap kesaksiannya atas insiden pemukulan yang terjadi antara ia dan mantan anggota KARA tersebut.

"Sebelum saya keluar dari tempat kerja, saya mengiriminya pesan yang berisi, 'Mari kita putus'," katanya kepada Chosun Ilbo. "Saat dia menelpon, dia menanyakan kapan saya pulang, saya menjawab, 'Saat waktunya tepat'," lanjutnya.

Ia pun mengatakan jika pertengkaran tersebut terjadi setelah dirinya pulang kerja, "Setelah sampai di rumah tengah malam, kami bertengkar di ruang ganti. Kemudian saya diserang, dan setelah mengambl barang-barang saya, saya melaporkan (kejadian itu) kepada polisi," lanjutnya.

Dikesempatan itu, pacar Goo Hara juga menyebut jika ia tak melakukan kekerasan pada kekasihnya, "Akulah yang ingin putus duluan karena perbedaan kepribadian. Klain yang menyebut bahwa itu kekerasa yang dilakukan dua pihak itu tidak benar," lanjutnya.

Dikejar Wartawan

Usai melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, kekasih Goo Hara tak menyangka kasus ini akan menjadi besar.

Selain itu karena kasus ini, ia pun tak bisa pergi bekerja karena wartawan memenuhi halaman depan rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading