Sukses

Entertainment

Sudah Melahirkan 5 Anak, Mulan Jameela Tetap Langsing

Fimela.com, Jakarta Sejak mengenakan hijab, Mulan Jameela kian mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka senang melihat penampilan Mulan yang tertutup. Berbeda sebelumnya, saat ini Mulan sering menuai pujian dari warganet.

Begitu pun saat Mulan mengunggah foto terbarunya. Dalam foto tersebut, Mulan mengungkapkan jika dirinya telah melahirkan lima orang anak. Ia menyebutkan dua anak dari pernikahan pertamanya.

 

Mengurus Anak

"Emak-emak yang satu ini, sudah melahirkan 5 anak..tapi meninggal 1 buibu, siapa yang sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo..," tulis Mulan, Sabtu (15/9).

Mulan mengungkapkan, saat ini ia sibuk mengurus Shafeea. Dari mulai mandi, makan, dan lain-lain. Shafeea, lanjut Mulan, tak mau sama yang lain dan ia menikmatinya. Ia bersyukur masih diberi napas.

Masih Diberi Nikmat

"Alhamdulillah masih sehat, Alhamdulillah masih diberi nikmat Allah lainnya yang kita rasa jauh lebih banyak daripada kurang yang kita rasakan. Semangat buibu. Kalo urusan dunia kita melihat ke atas mulu, gak akan ada habisnya," jelas Mulan.

Mulan Jameela menyebutkan, banyak anak banyak keberkahan yang diterimanya. Pernyataan Mulan tersebut mendapat dukungan dari warganet. Mereka juga mendoakan agar Mulan tetap istikamah dan dilindungi oleh Allah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading