Sukses

News & Entertainment

Pamer Foto Tahun 1994, Alasan Maia Estianty Jadi Perempuan Tegar

Bintang.com, Jakarta Di tengah kesibukan, Maia Estianty mengunggah salah satu fotonya pada tahun 1994. Dalam foto tersebut, Maia yang berambut pendek itu sedang berolahraga. Di sela-sela rambutnya terdapat bando. Sementara kedua tangan terlihat memegang barbel.

"Tahun 94, antara SMA kelas 3 atau baru masuk kuliah di UI, lupa tepatnya kapan. Terima kasih @happymemories85 ngetag foto ini," tulis Maia sebagai keterangan foto, Sabtu (15/9).

Foto tersebut rupanya mendapat tanggapan dari warganet. Bagi Maia, apa yang hilang akan diganti yang lebih baik. Hal itu menjawab pertanyaan warganet yang merasa senasib dengan Maia.

"Bunda..saya suka banget lihat bunda..minta ilmunya bunda agar bisa setegar bunda?" tanya seorang warganet. "@pipithilal melakukan sesuatu yang bermanfaat dan jangan mikir yang nggak-nggak," jawab Maia Estianty.

 

2 dari 2 halaman

Sekarang Tambah Gemuk

Seoang warganet juga mempertanyakan Maia yang tetap tak berubah dan tambah cantik. Padahal, foto tersebut sudah 24 tahun berlalu. Selain itu, Maia juga terlihat langsing, sama seperti saat ini. Namun, Maia mengungkapkan jika saat ini dirinya tambah gemuk dan malas olahraga.

"Kata siapa, sekarang tambah gemuk jauh dibanding yang di foto ini," tegas Maia Estianty. "Sekarang malessss....Ajib," sambung Maia menjawab pertanyaan warganet yang lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Sederet Artis tentang Konser Tunggal Syahrini
Artikel Selanjutnya
Setelah 10 Tahun, Maia Estianty Foto Kembali Bersama Nicolas Saputra