Sukses

Entertainment

Usai Minta Putus, Pria Ini Tak Akui Pukul Goo Hara

Fimela.com, Jakarta Nama Goo Hara tengah menyita perhatian publik, usai dirinya dilaporkan kekasihnya telah melakukan pemukulan. kepada media lokal, kekasih Goo Hara memberikan kesaksiannya atas kejadian tersebut dan tak mengakui jika dirinya telah melakukan pemukulan.

"Saya tak pernah memukul orang dalam hidup saya. Terlebih lagi, saya belum pernah melakukannya pada seorang perempuan," katanya kepada Chosun Ilbo saat memberikan keterangan terkait insiden pemukulan dengan Goo Hara, Kamis (13/9), dikutip dari laman Soompi.

"Jika Goo Hara benar-benar memar, maka itu karena ada kontak fisik saat saya mencoba menenangkannya saat dia memukul dan menggaruk saya," lanjutnya menjelaskan jika luka di tubuh Goo Hara bukaan karena pukulannya.

"Itu tak disebabkan langsung oleh tinjuku atau kekerasan lainnya. Aku bersumpah," katanya meyakinkan.

Selain menyebut dirinya tak melakukan pemukulan pada Goo Hara, kekasih mantan anggota KARA yang berprofesi sebagai hair stylist ini juga menyebut jika dirinya tak bersembunyi atau menghindari panggilan polisi.

Tak Menghindari Polisi

Dalam kesempatan wawancara tersebut, kekasih Goo Hara juga mengatakan dirinya menampik desas-desus yang menyebut dirinya menghindari polisi, selama proses penyelidikan kasus tersebut.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk bersembunyi. Namun, saya belum menjawab ke polisi karena saya masih syok. Saya tidak menjawab panggilan karena saya tidak tahu harus berbuat apa. Tubuh dan pikiran saya dalam keadaan yang sangat menyakitkan," ujarnya.

"Saya bingung, dan saya tidak dapat menemukan seseorang untuk memberikan nasihat hukum, tetapi saya akan bekerja sama semaksimal mungkin dengan penyelidikan polisi dengan seorang pengacara yang saya temukan melalui bantuan seorang kenalan," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading