Sukses

Entertainment

November, GFRIEND dan CLC Hibur Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para penggemar K-Pop di Indonesia semakin dimanjakan tahun ini. Memasuki penghujung tahun, sejumlah grup telah dipastikan bakal menggelar show di Jakarta.

28 November nanti, giliran GFRIEND dan CLC yang akan menyuguhkan aksi terbaiknya. Mereka ambil bagian dalam acara bertajuk K City Camp 2018 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta.

GFRIEND merupakan grup musik/girl group yang dibentuk oleh management artis Source Music pada tahun 2015 yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan Umji. Februari kemarin mereka resmi dikontrak oleh perusahaan rekaman Jepang KING RECORDS karena album perdananya akan dipasarkan di Jepang.

Bulan Juli lalu mereka merilis album mini musim panas dengan judul album ‘Sunny Summer’. Bagi penggemar GFRIEND di Indonesia bersiaplah GFriend akan singgah di Jakarta dan membawakan lagu hits mereka di Istora Senayan pada tanggal 28 November 2018.

CLC Siap Tampil Memukau

Tak hanya GFRIEND, kehadiran CLC juga mencuri perhatian para penikmat K-Pop. Girl group yang bernaung di Cube Entertainment ini memiliki penggemar yang cukup banyak.

Tahun 2018 menjadi tahun istimewa bagi CLC dimana mereka merilis single dalam bentuk digital berjudul ‘To The Sky’ yang dirilis bulan Februari 2018 silam dengan judul mini album ke-7 mereka berjudul ‘Black Dress’ dimana nama Black Dress ini kemudian dijadikan nama konser CLC Live in Hong Kong dengan tajuk konser ‘Black Dress Concert’.

Harga Tiket

Di acara K City Camp 2018 GFRIEND dan CLC bakal berinteraksi lebih dengan penggemar. Mereka dijadwalkan melangsungkan meet and greet di sore hari, sebelum tampil di malam hari. Berikut info harga tiketnya.

VIP (free standing)               : Rp. 1,600,000.-

Cat 1 (Seating Number)        : Rp. 1,400,000.-

Cat 2 (Seating Number)        : Rp.   850,000.-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading