Sukses

News & Entertainment

Saat Anak Menikah, Dewi Yull Sebut Ray Sahetapy Pernah Mengukir Sebagian Perjalanan Hidupnya

Bintang.com, Jakarta Pernikahan jadi momen penting bagi Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Mereka berkumpul bersama keluarga saat pernikahan putra mereka, Rama Sahetapy dengan pujaan hatinya, Merdianti Octavia. Dalam pernikahan itu, mereka kompak mengenakan busana abu-abu. Acara pernikahan tersebut berlangsung, Sabtu (15/9).

"💚 Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabbana.. telah menitipkan 4 buah hati dalam hidupku..terima kasih Abi yang telah temaniku 11 tahun berjalan membesarkan anak-anakku Almh Gisca, @ramputs @suryasahetapy & @raybar10," tulis Dewi Yull sebagai keterangan foto.

"Terima kasih Opa Miza @raysahetapy pernah mengukir sebagian perjalanan hidupku menjadi ayah bagi anak-anak," sambung Dewi yang juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat yang selalu mendukung dan memberikan doa terbaik baik keluarganya.

Sementara itu, Ray Sahetapy juga mengunggah foto bersama anak-anaknya dan Dewi Yull. Ray mengungkapkan pernikahan putranya tersebut sebuah kebahagiaan yang tak mampu ia terjemahkan.

2 dari 2 halaman

Mencintai Istri

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Keluarga Baru.Keluarga Nusantara 🌹#RamAndMerdiJourney

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ferenc R Sahetapy (@raysahetapy) pada

"Selamat mencintai istrimu dan keluarganya. Salam Nusantara ❤️," tulis Ray. "Keluarga Baru. Keluarga Nusantara 🌹#RamAndMerdiJourney," komentar Ray dalam foto yang lain.

Seperti diketahui, Dewi Yull dan Ray Sahetapy sempat menjadi pasangan istri dan suami. Namun, di tengah perjalanan mereka bercerai. Namun, meski bukan lagi sebagai istri dan suami, mereka tetap menjalin hubungan baik. Salah satunya, Dewi dan Ray kumpul bersama demi pernikahan anak mereka, Rama Sahetapy.

Loading