Sukses

News & Entertainment

Resmi Menikah, Ini 3 Fakta Menarik Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi

Bintang.com, Jakarta Anisa Rahma resmi melepas masa lanjangnya setelah menikah dengan Anandito Dwi pada Minggu (16/9) di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat. Melalui siaran Live di akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen-momen bahagia saat melepas masa lajangnya.

Mulai dari kedatangan sang calon mempelai pria dengan keluarga hingga akab berlangsung, semua tidak luput direkam. Dito terlihat mantap ketika mengucap janji suci pernikahan.

"Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Adi Nurjaya dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tuturnya dalam sekali tarikan napas. Kata sah yang diucap saksi dari kedua belah pihak disambut seruan Hamdallah dari tamu undangan yang hadir.

Usai melangsungkan akad di sore hari, rangkaian pesta pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berlanjut ke resepsi di salah satu gedung di kota Bandung, Jawa Barat. Sebelum akhirnya bersanding di pelaminan, Dito terlihat menjemput kekasih hatinya.

Tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit beberapa fakta di balik pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi. Apa saja? Berikut Bintang.com merangkuman khusus untuk Anda.

Mas Kawin yang Unik

Mahar yang diberikan Dito kepada Anisa mempunyai arti. Emas 28 gram merupakan nilai tanggal lahir mereka. Sedangkan uang Rp 1.692.018 adalah tanggal pernikahan Anisa dan Dito.

Menikah dengan Kosep Syar'i

Menurut ibunda Anisa, kedua mempelai menika dengan konsep syar'i sesuai dengan tuntunan agamma. Seperti diketahui, Anisa dan Dito melaksanakan taaruf.

Bertepatan dengan Tanggal Lahir Dito

Tanggal pernikahan kedua mempelai sangat spesial, lantaran di tanggal itu Dito juga berulang tahun yang ke-27. Tentu saja ini merupakan kado yang spesial bagi Dito.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Satu Tahun Pernikahan Anisa Rahma