Sukses

Entertainment

Sarapan Khusus Deva Mahenra untuk Dalami Peran di Dancing In The Rain

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Dancing In The Rain. Film produksi Screenplay ini akan tayang pada 18 Oktober mendatang.

Dalam film ini, Deva puya cara sendiri untuk mendalami peran. Bahkan cara pendalamannya sedikit berbeda dengan film-film Deva sebelumnya.

"Di film ini saya melakukan pendekatan yang berbeda. Saya melakukan pendekatan dengan bagaimana berakting jadi sebenar-benarnya karakternya melupakan teknis. Bermain selepas mungkin," ujar Deva Mahenra, di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Demi lebih mendalami perannya, Deva bahkan punya sarapan khusus. Bukan berbentuk makanan, tapj dirinya harus bertemu dengan director terlebih dahulu.

"Menurut saya berdiskusi demgan director itu adalah sarapan. Jadi saya memastikan kalau tiap hari sarapan saya cukup, sebelum take saya harus diskusi dulu sama directornya, supaya ketika syuting seharian yang akan melelahkan itu, tidak akan ada kesalahpahaman," papar Deva Mahenra.

Film Dancing In The Rain mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu (Dimas Anggara) . Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu yang mengidap spektrum autis. 

Namun kemudian, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahenra). Mereka semakin kompak. Tapi, persahabatan ketiganya harus mengalami sebuah ujian. Film Dancing In The Rain yang dibintangi Deva Mahenra juga menampilkan Melly Goeslaw sebagai penyanyi soundtrack.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading