Sukses

Entertainment

Jessica Mila yang Menjodohkan Anak Dewi Yull dengan Merdianti Octavia

Fimela.com, Jakarta Dewi Yull dan Ray Sahetapy dan keluarga sedang berbahagia. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan putra mereka, Rama Sahetapy, dengan Merdianti Octavia.

Perkenalan Rama dengan Merdianti berawal dari Jessica Mila. Jessica jadi sosok penting dari pernikahan tersebut, karena ia yang menjodohkan keduanya. Hal tersebut diungkapkan Dewi Yull.

"Selain kehendak Allah SWT,inilah sosok yang " menjodohkan" Rama @ramputs & Merdi @merdioctav..adalah sahabat dari keduanya @jscmila ..💚," tulis Dewi.

Dewi Yull sendiri bersyukur atas pernikahan anaknya itu. Ia juga mengucpkan terima kasih kepada keluarga, sahabat yang selalu mendukung dan memberikan doa kepada keluarganya.

"Terima kasih Abi yang telah temaniku 11 tahun berjalan membesarkan anak-anakku Almh Gisca, @ramputs @suryasahetapy & @raybar10 ..Terima kasih Opa Miza @raysahetapy pernah mengukir sebagian perjalanan hidupku menjadi Ayah bagi anak-anak," tulis Dewi Yull.

Merdianti Octavia sendiri bukan orang baru di dunia sinetron. Ia sempat membintangi sejumlah sinetron. Salah satunya sinetron Aku Bukan Ustadz yang tayang di stasiun televisi swasta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

somewhere in #pattaya 👀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merdianti Octavia (@merdioctav) pada

Sebelum berkarier sebagai pemain sinetron. Medianti merupakan Gadis Sampul tahun 2010 lalu. Selain itu, ia juga pernah terpilih sebagai Rambut Sunsilk 2010. Selain itu, Merdianti Octavia juga menjadi model berbagai produk.

Warganet ramai mengucapkan selamat kepada Dewi Yull atas pernikahan putranya tersebut. Mereka mendoakan agar pernikahan Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia berjalan langgeng hingga kakek nenek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading