Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 363, Tayang Senin, 17 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 363 yang tayang hari ini, Senin 17 September. Di halaman rumah Yuni, Kinanti keluarin surat dari Putra untuk Yuni lalu dibuang ke tempat sampah. Putra diam diam menyelinap keluar dari mobil dan masuk ke rumah Yuni.

Putra lewati tempat sampah dan lihat ada surat dibuang di tempat sampah. Putra syok melihat suratnya diremas remas dan dibuang ke tempat sampah.  Saat itu mobil Aris tiba di depan rumah Yuni. Putra kaget liat Aris bawa kunci. Putra sedih dan patah hati banget. Putra melangkah cepat menuju mobil Imron.

Aris menelepon Rossy dan mengajaknya sarapan bareng. Rossy seneng banget tapi Aris ternyata malah minta bantuan. Aris kasih foto Putra dan minta Rossy buat melukis wajah Putra, mau dia kasih ke Yuni untuk Yura.

Rossy miris tapi akhirnya dia setuju. Setelah aris pergi, Afifah dan Rangga masuk dan melihat Rossy lagi gambar Putra. Afifah mengagumi gambar Rossy yang bagus banget dan mirip dengan aslinya. Rangga minta Rossy untuk gambar perempuan yang sudah bikin mamanya anfal. Rossy tercekat.

Rangga bilang ke Aji dan Wiwiek, lusa dia mau ke Cirebon buat mencari tukang somay yang jadi saksi mata waktu mama anfal. Wiwiek minta Rangga hati hati. Aji juga berharap Rangga bisa menemukan perempuan itu.

Malam harinya, Afifah di rumah bersama Riris dan Kiara. Kiara bilang dia seneng banget akhirnya gipsnya udah dilepas. Kiara juga bilang tadi dibeliin boneka sama Wilman. Kiara jadi sedih. Riris marahin Afifah karena larang larang Kiara. Afifah bilang dia nggak pilih kasih.

Dia hanya nggak mau Wilman nanti mikir macem-macem kalo mereka mau terima barang dia. Kiara malah jadi ngambek dan lari masuk kamar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Olla Ramlan Pilih Film Sakral untuk Debutnya di Layar Lebar
Artikel Selanjutnya
Energi dan Emosi Jessica Mila Terkuras di Film Mata Batin 2