Sukses

News & Entertainment

Ahmad Abdul Tampil Beda dengan Single Debut, Coming Home

Fimela.com, Jakarta Bakat-bakat baru siap menunjukkan potensinya di industri musik. Setelah Marion Jola, Brisia Jodie dan Ghea, satu nama lain akhirnya resmi memulai debutnya. Dia adalah Ahmad Abdul.

Para penggemar sudah cukup lama menantikan kiprah juara kedua Indonesian Idol 2018 ini. Penantian itu pun berujung pada rilisnya single bertajuk Coming Home pada 13 September kemarin.

Menariknya Abdul mengemas lagu pertamanya dengan nuansa berbeda. Memadukan unsur rock, pop dan ballad, Abdul menghipnotis penikmat musik dengan karakter suaranya yang khas.

Yang tak kalah menarik adalah keputusan Abdul mengemas lagunya dalam bahasa Inggris. Di bawah label Universal Music Indonesia, Ahmad Abdul siap mengukir langkahnya sebagai solois.

Dominan dengan Gitar

Suara instrumen gitar tetap menjadi senjata utama dalam aransemen musik lagu Coming Home ini. Suara vokal dan permainan gitar terdengar mendominasi sepanjang lagu.

Energi yang ingin disalurkan tercapai dengan baik berkat aransemen yang powerful. Tak heran jika banyak penggemar yang turut bangga dengan karya pertama Abdul sebagai solois profesional.

Makna Coming Home

Coming Home menjadi salah satu ungkapan Ahmad Abdul tentang dirinya. Lewat lirik lagu yang ringan tapi tidak cheesy, Abdul mengungkap berartinya makna rumah.

Perjalanan Abdul sebagai musisi memang penuh liku dan perjuangan. Sebelum dikenal seperti sekarang, ia telah bertahun-tahun jauh dari rumah dan mencoba menggapai mimpi-mimpinya tanpa kenal lelah.

Loading