Sukses

News & Entertainment

Pernikahan Impian ala Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Bintang.com, Jakarta Sabtu (15/9), Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berpamitan untuk melangsungkan pernikahan impian. Setidaknya itulah catatan terakhir yang dituliskan di keterangan foto pada unggahan di akun Instagram masing-masing.

Keesokan hari, Minggu (16/9), keduanya pun memperlihatkan bagaimana mereka mewujudkan pernikahan impian, mulai dari akad di sore hari, hingga resepsi saat malam. Bahagia begitu kentara terasa di waktu tersebut.

Tanpa didampingi Anisa, Dito mengucapkan ijab kabul dengan begitu lancar. Setelah dinyatakan sah, barulah mantan personel Cherrybelle ini memasuki ruangan akad. Setelah mencium tangan suaminya, mereka terlihat bertukar cincin.

Saking senang, Anisa bahkan terlihat terus-menerus menggandeng tangan Dito dengan senyum yang tak meninggalkan wajahnya. Lalu, bahagia mereka berlanjut ke pesta resepsi yang juga masih dilangsungkan di kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, ibunda Anisa Rahma mengucap, memang tak ada adat tertentu yang diusung di resepsi pernikahannya putrinya dengan Anandito Dwi Sepdiawan. Mereka memilih konsep acara modern, namun tetap syari.

Dijemput Menuju Pelaminan

Anandito Dwi Sepdiawan berjalan perlahan menjauhi pelaminan sambil memegang buket bunga. Hal ini dilakukan guna menjemput tambatan hatinya, Anisa Rahma, untuk kemudian berjalan bersama menuju 'singgasana' mereka.

Rona bahagia yang diperlihatkan sambil diiringi ucapan selamat dari tamu undangan jadi pemandangan lumrah di acara resepsi Anisa dan Dito. Memakai dress berwarna merah muda, penampilan perempuan 27 tahun ini dipuji tak sedikit orang.

Cium Hingga Nyanyikan Lagu untuk Anisa Rahma

Masih di momen yang sama, Anandito Dwi Sepdiawan terlihat 'merayu' Anisa Rahma dengan menyanyikan lagu romantis untuk sang istri. Kecupan pun didaratkan Dito usai lagu tersebut selesai. Perlakukan yang kemudian membuat banyak orang baper.

Berhadap-hadapan dengan sang suami, tangan mereka terus bergandengan, sementara wajah Anisa memperlihatkan raut bahagia. Sebelum akhirnya menikah, mereka diketahui telah melalui masa taaruf selama 3 bulan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Satu Tahun Pernikahan Anisa Rahma