Sukses

Entertainment

Alasan di Balik Video Klip Vertikal Sheryl-Vidi Aldiano, I Don't Mind

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan dilakukan tiga musisi muda dalam pembuatan video klip. Mereka adalah Vidi Aldiano, Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia yang mengusung versi vertikal untuk lagu kolaborasi mereka berjudul I Don't Mind.

Vidi mengatakan jika dewasa ini masyarakat khususnya kaum muda lebih nyaman dengan penggunaan smartphone. Mereka yang berusaha menyampaikan isu mutakhir pun berusaha menyesuaikan dengan platformnya.

"Karena lagu ini I Don't Mind ini sebenernya intinya tentang isu yang ada di sosial media, tentang kayak sosial media bullying dan segala macem. Karena sosial media juga kebanyakan akses dari handphone," kata Vidi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dan handphone itu kebanyakan vertikal, jadi kita emang konsepinnya kayak yang make sense video klipnya bentuknya vertikal siapa lebih relate ke sosial media dan smartphone.kenapa berani ambil vertikal?" imbuh Vidi.

Sheryl menambahkan bahwa dirinya ingin memberikan akses yang mudah bagi para pengguna smartphone. "Sebenernya sih kita merasa bahwa kita pengen angkat isu yang relateable, dan salah satu platform yang sekarang menjadi lahan buat orang berekspresi atau bebas berpendapat itu di sosial media melewati handphone kita sendiri," ucap Sheryl.

Sesuaikan Era

Dengan versi vertikal maka video klip lagu mereka akan bisa dinikmati dengan lebih baik sehingga pesan yang ingin disampaikan pun tercapai. "Kita merasa bisa memberi mereka tanpa harus mereka kayak full screen terus balik handphonenya dan lain-lain itu akan memudahkan viewing experience mereka," tutur Sheryl.

Sebagaimana judulnya, lagu ini mengajak kepada masyarakat khususnya pengguna media sosial untuk tidak terbawa komentar negatif. "Ya udah nggak usah dipikirin, karena itu komentar orang di sana itu internet tempat orang bebas berekspresi, ya udah bodo amat lah," tandas Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading