Sukses

Entertainment

Ngefans, Vidi Aldiano Kejar Vanesha Prescilla untuk Klip I Don't Mind

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano tak segan mengungkap bahwa dirinya merupakan penggemar dari Vanesha Prescilla. Karenanya ketika adik dari DJ Jevin Julian tersebut mau terlibat dalam pembuatan video klip single berjudul I Don't Mind, Vidi Aldiano mengaku sangat senang.

Sekadar diketahui, single tersebut merupakan kolaborasi VidI Aldiano, Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia. "Jadi gue tuh ngefans banget sama Vanesha," kata Vidi Aldiano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kenapa gue ngajak Jevin di proyek ini, sebenernya karena supaya bisa kenalan sama Vanesha, hahhahah nggak-nggak. Tapi emang gue ngefans banget sama dia, norak sih emang, gue tuh jarang punya selfdrag sama artis Indonesia," imbuhnya.

Awalnya, Vanesha memang tak diikutkan dalam syuting video klip I Don't Mind. Namun, ketika itu Vidi bilang ke Jevin agar menawarkannya ikut sebagai kameo dalam proyek ini. "Pertama kali ketemu gue di lokasi syuting, kata-kata yang dikeluarin Vidi, 'elu nggak ada mau ajak Vanesha', yaudah oke gue WhatsApp ya," ucap Jevin.

Sedang Berjodoh

Awalnya Vidi, Sheryl dan Jevin tak terpikir untuk melibatkan Vanesha. Namun ide tersebut rupanya jadi sesuatu yang menarik sebelum proses syuting dilakukan.

"Waktu kita syuting video klip tuh Vanesha nggak ada ya, nggak ada di plan. Awalnya gue kayak ngomong aja 'eh elu nggak mau kayak ajak dia kesini buat nemenin', cuma kayak gitu," tutur pelantun Status Palsu itu.

Ajakan Vidi tampaknya berjodoh dengan Vanesha. Pemeran Milea di film Dilan 1990 itu pun mengiyakan untuk melakoni syuting di video klip tersebut. "Terus akhirnya, emang pas lagi di Indo, dia baru balik dari Australia," tutur Vidi Aldiano.

"Terus dia waktu, Jevin cuma nanya 'Sa, Sasa, kamu mau nggak jadi kameo di video klip, terus dia kayak mikir panjang, cuma bilang 'mau'. Terus malemnya dia dateng, gue blessing banget syuting video klip ini ya ampun. Jadi semangat," tandas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading