Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Begini Kisah Cinta Anisa Rahma dan Anandito Dwi

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma resmi melepas masa lanjangnya setelah menikah dengan Anandito Dwi pada Minggu (16/9) di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat. Melalui siaran Live di akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen-momen bahagia saat melepas masa lajangnya.

Mulai dari kedatangan sang calon mempelai pria dengan keluarga hingga akab berlangsung, semua tidak luput direkam. "Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Adi Nurjaya dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tuturnya dalam sekali tarikan napas. Kata sah yang diucap saksi dari kedua belah pihak disambut seruan Hamdallah dari tamu undangan yang hadir.

Usai melangsungkan akad di sore hari, rangkaian pesta pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berlanjut ke resepsi di salah satu gedung di kota Bandung, Jawa Barat. Sebelum akhirnya bersanding di pelaminan, Dito terlihat menjemput kekasih hatinya.

Tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit kisah cinta Anisa Rahma dan Dito. Pasangan ini bertemu kali pada 11 Februari 2018, mereka bertemu di suatu acara seminar yang saat itu mereka dipercaya menjadi pengisi acara.

Pasca syuting film pendek #singlelillah Dito menyampikan niat baiknya untuk mengajak Anisa taaruf kepada kang Abay. Ia pun menjadi perantara taaruf Anisa dan Dito. Setelah berdiskusi dengan ibunda, Anisa menerima ajakan Dito untuk taaruf.

Tiga bulan setelah menjalani taaruf, Dito pun melakukan khitbah kepada Anisa Rahma pada 8 Juli 2018. Khitbah sendiri dilakukan langsung di kediaman Anisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading