Sukses

Entertainment

Kim Jong Kook Bicara Soal Cinta dan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kim Jong Kook kini telah menginjak usia 42 tahun. Diusianya yang sudah tak muda lagi, Kim Jong Kook mulai terbuka soal keinginannya untuk menikah.

"Tentu saja. Aku akan gila. Aku sangat ingin menikah," katanya mengungkapkan keinginannya untuk menikah saat muncul di acara My Ugly Ducking, dikutip dari laman Soompi.

Bertahun-tahun telah bekerja keras membesarkan nama dan kariernya, dikesempatan tersebut Jong Kook pun ditanya soal prioritas karier dan memenuhi keinginan untuk menikah. "Tentu saja (aku memilih) pernikahan. Pernikahan adalah yang utama," katanya.

Seiring dengan keinginan untuk menikah, Kim Jong Kook telah berkali-kali diduga berpacaran dengan banyak selebriti perempuan Korea, salah satunya dengan Hong Jin Young.

Namun saat kabar tersebut beredar Kim Jong Kook langsung membantah jika ia memiliki hubungan spesial dengan Hong Jin Young.

"Hong Jin Young adalah orang yang cerdas dengan kepribadian yang sangat baik. Dia sangat cantik dan baik, tapi dia orang yang baik pada semua orang, begitu banyak orang salah paham. Dia terjerat dalam garus cinta denganku, dia hanya bekerja keras untuk bermain bersama," jelas Kim Jong Kook.

Ingin Segera Punya Anak

Selain memiliki keinginan menikah, Kim Jong Kook juga punya harapan ingin segera memiliki anak.

"Aku juga ingin segera memiliki anak. Itu akan menyenangkan jika bisa memiliki banyak. Mungkin tiga anak?" ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading