Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Meghan Markle Saat Ikut Komunitas Masak

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle, sosoknya kini begitu mendunia dan jadi salah satu panutan bagi banyak orang. Bergabung dengan sebuah komunitas masak di London, Meghan pun mengajak banyak orang untuk bisa bersatu dan hidup berdampingan tanpa pandang bulu lewat memasak.

Bergabung dengan Hubb Community Kitchen sejak Januari 2018, Meghan terus melakukan kunjungan pribadi ke komunitas tersebut. Bersama rekan komunitasnya, Meghan pun mengeluarkan sebuah buku resep berjudul Together.

"Together adalah buku masakan. Tapi itu juga bagian dari kisah komunitas London Barat yang berkumpul bersama di dapur dan menemukan kekuatan untuk sembuh dengan berbagi makanan, " kata Meghan dalam video promosinya, dikutip dari laman E!News.

"Pada Januari 2018, ketika saya menetap di rumah baru saya di London, saya bertemu sekelompok wanita yang komunitasnya terbentuk dari (kejadian) kebakaran Grenfell. mereka memutuskan untuk masak makanan segar bersama- sama untuk keluraga dan tetangga mereka," lanjutnya.

Lebih lanjut Meghan Markle menjelaskan jika komunitas tersebut memiliki kegiatan yang sudah terjadwal, di mana tiap dua kali dalam seminggu, mereka memasak berbagai makanan dan berbagi resep lezat.

Selain itu, bersama Meghan Markle komunitas tersebut mengeluarkan buku resep yang hasil penjualannya digunakan untuk operasional dapur agar bisa terus beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu, dan bisa terus berbagi kebaikan lewat memasak.

Kebanggaan Meghan Markle

Mendukung kegiatan komunitas memasak, Meghan Markle berharap jika nantinya gerakan ini bisa mengubah kehidupan banyak orang lewat memasak.

"Saya bangga bisa mendukung buku masa ini, Together, yang menyajikan resep lezat dari para perempuan di Hubb Community Kitchen. Hasil (penjualan) memungkinkan dapur tetap buka dan berkembang sehingga dapat terus mengubah kehidupan masyarakat melalui memasak. kami harap Anda menikmatinya seperti kami," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading