Sukses

Entertainment

Pemeran Jon Snow di Game of Thrones Dikabarkan Bakal Perankan Batman

Fimela.com, Jakarta Siapa yang akan menjadi pemeran Batman untuk menggantikan Ben Affleck masih belum diketahui. Beberapa aktor diberitakan sedang diincar, diantaranya Kit Harrington yang dikenal lewat serial Game of Thrones.

Nama Harrington mendunia lewat perannya sebagai Jon Snow di serial produksi HBO tersebut. Ia dikabarkan akan didapuk sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman di film The Batman. Awalnya Ben Affleck yang akan kembali memerankan Batman setelah sebelumnya tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.  

Affleck bahkan tadinya juga akan menjadi sutradara di film solo Batman tersebut. Namun ia mundur dan posisi sutradara dipegang oleh Matt Reeves. Tak lama kemudian, Ben Affleck juga memutuskan untuk pensiun memerankan Batman dan hanya akan menjadi produser di film The Batman.

Hal itu membuat pihak DC dan Warner Bros harus mencari pemeran Batman yang baru.  Seperti dilansir dari kapalagi.com, dari sekian banyak aktor yang ikut casting, Kit Harrington dikabarkan bisa memenuhi berbagai ekspektasi.

Bahkan menurut Mario Robles selaku Editor dari Revenge of The Fans, Kit dinilai mirip dengan Ben Affleck. Seperti diketahui sebelumnya, The Batman akan menceritakan tentang perjuangan Bruce Wayne saat masih muda. Nanti akan dijelaskan lebih lanjut awal mulanya Bruce memutuskan jadi superhero.

Lalu siapa yang pantas jadi Bruce Wayne saat muda? Apakah pemain serial Game of Thrones, Kit Harrington? Kita tunggu saja. Film The Batman direncakan akan memulai syuting di tahun depan dan belum diketahui kapan akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading