Sukses

Entertainment

12 Tahun Menikah, Begini Keromantisan Donna Agnesia - Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal sebagai pasangan artis Indonesia yang jauh dari kabar tidak sedap. Wajar jika pada akhirnya banyak orang yang mengidolakan pasangan ini.

Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini dinilai pasangan yang serasi di 12 tahun pernikahan. Meskipun keduanya mempunyai jadwal yang padat, pasangan ini menyempatkan diri untuk berlibur ke Raja Ampat.

Sejak menikah, Donna dan Darius tidak malu untuk memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Pasangan ini tidak pernah tersandung gosip, oleh karena itu rumah tangga mereka tampak rukun.

Meskipun sudah mempunyai tiga buah hati, akan tetapi Darius dan Donna masih terlihat mesra seperti orang pacaran. Walaupun beda usia, namun hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi rumah tangga mereka.

Walaupun tergolong pasangan romantis, namun Donna ternyata tidak mengabulkan semua permintaan sang suami. Salah satunya adalah ketika Darius ingin mempunyai anak keempat.

"Finally after 12 years he down on bended knee to ask me something & sorry baby i have to say Noooo. W H Y??? Because he asked for baby number 4. Love u beybienya ❤," tulis Donna sebagai keterangan foto.

Wajar jika banyak orang yang menjadikan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi relationship goals-nya. Langgeng dan bahagia terus untuk Donna dan Darius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading