Sukses

Entertainment

On Fire, iKON Siapkan Comeback dengan EP New Kids: The Final

Fimela.com, Jakarta Boyband asal YG Entertainment, iKON sedang on fire tahun 2018 ini. Pelantun Love Scenario tersebut sedang produktif menelurkan karya-karya mereka kepada fans.

Hal tersebut juga menjadi pertanda yang bagus untuk nama besar YG. Pasalnya selama ini agensi raksasa tersebut dikenal cukup 'irit' dalam mempromosikan para artisnya.

iKON segera merilis mini album terbaru mereka bejudul New Kids: The Final. Extended Play tersebut dijadwalkan rilis pada bulan depan, tepatnya 1 Oktober 2018.

Sebuah lagu berjudul Goodbye Road dipilih sebagai title track di mini album tersebut. Single yang satu ini kabarnya bakal jadi sesuatu yang luar biasa dari iKON. Apa alasannya?

Firasat Boss YG

Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment tampaknya juga tak sabar untuk segera merilis EP baru iKON. Single Goodbye Road terutama mendapat perhatian lebih darinya.

"Goodbye Road bersaing ketat dengan 'Love Scenario' untuk lagu utama musim dingin lalu, hingga akhirnya harus menunggu dirilis musim gugur ini. Kurasa ini adalah lagu favoritku dan aku senang akhirnya bisa mendengarkan lagu ini bersama kalian," tulis Yang Hyun Suk di postingan Instagram terbarunya.

Bakal Jadi Hits?

Melihat fakta bahwa lagu baru ini bersaing ketat dengan Love Scenario, besar kemungkinan Goodbye Road bakal jadi sesuatu. Karenanya para penggemar bersemangat untuk menyambut iKON yang sedang bersinar.

Goodbye Road ditulis oleh Bobby dan B.I, dua idol yang dikenal punya musikalitas tinggi. Sudah tak sabar menantikan 1 Oktober segera datang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading