Sukses

News & Entertainment

Usai Apartemen, Denada Siap Jual Rumah demi Kesembuhan Anak

Bintang.com, Jakarta Demi kesembuhan anaknya, Shakira Aurum, Denadasiap menjual rumahnya. Ia mengumumkan akan menjual rumahnya melalui sebuah unggahan dalam akun media sosialnya. Di sebelah kanan gambar foto rumah, terdapat keterangan, "Dijual tanpa perantara".

"Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada, Selasa (18/9).

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu," tulis Denada sebagai keterangan berikutnya.

Kabar Denada akan menjual rumahnya juga dibenarkan oleh manajernya, Ories. "Iya mau dijual," jawab Ories saat dihubungi Bintang.com.

2 dari 2 halaman

Doa Warganet

Warganet ramai mengomentari unggahan Denada tersebut. Seorang warganet mengatakan, apa yang dilakukan Denada sebagai ikhtiar untuk kesembuhan Shakira dan wujud cinta kasih seorang ibu terhadap putrinya.

"Ya Allah angkat semua penyakit putri mba denada..lapangkanlah selalu rejekinya ya Allah.. Untuk menjalani sgala ikhtiar untuk kesembuhan putrinya.. Ini wujud cinta kasih seorang ibu terhadap putrinya.. Smoga mba Denada selalu diberikan kesehatan.. Dan dek Shakira diberikan kesembuhan.. Amin allahu ma amin," harap seorang warganet.

Sebelumnya, Denada juga sempat menjual sebuah apartemennya. Hal itu dilakukan Denada demi kesembuhan Shakira. Saat itu Denada mengungkapkan jika ia membutuhkan dana besar dalam jangka waktu yang panjang untuk kesembuhan putrinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Celana Kain Karya Pelajar, Denada Bangga dengan Warisan Budaya Indonesia
Artikel Selanjutnya
Closing Ceremony Asian Games 2018: Pertemuan Kembang Api Tanpa Henti, Lagu-Lagu Evergreen, K-Pop, Dangdut dan Bollywood