Sukses

News & Entertainment

Masih Muda, Randy Martin Tertarik untuk Berbisnis

Bintang.com, Jakarta Nama Randy Martin sudah cukup familiar di dunia hiburan Tanah Air. Meski masih muda, namanya sudah cukup sering menghiasi layar kaca dengan berbagai judul sinetron yang dibintanginya.

Meski masih berusia 19 tahun dan tengah berada di puncak karier, nyatanya kekasih Cassandra Lee ini sudah memikirkan masa depan. Randy berkeinginan untuk memiliki sebuah bisnis yang ia bangun dari hasil jerih payahnya di industri hiburan.

"Gue sih impiannya pengin bisa menuangkan hasil jerih payah gue di syuting ke suatu karya. Jadi mungkin bisnis bisa jadi salah satunya," ujar Randy Martin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Namun, sebelum merealisasikan keinginannya itu, Randy akan terlebih dahulu menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari mereka yang sudah terlebih dahulu meretas bisnis. Nama-nama seperti Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun terlontar dari mulutnya sebagai panutan entertainer yang sukses di dunia bisnis.

"Sebenarnya nggak belajar yang benar-benar strict banget, belajar dari teman-teman aja sih. Ke senior-senior juga Ka Raffi, Kang Deny dan selebriti-selebriti yang punya bisnis juga, jadi belajar dari mereka," paparnya.

Ketimbang terburu-buru membangun bisnis, saat ini Randy Martin ingin lebih dulu memperluas jaringan dan belajar dari banyak orang sebelum benar-benar terjun ke bisnis.

"Harapannya dengan aku banyak channel, banyak kenalan baru, jadi bisa banyak belajar, nggak dari buku jadi terjun langsung ke lapangan. Aku pikir pengalaman hal terbaik yang bisa aku dapat," pungkas Randy Martin.

;
Loading