Sukses

Entertainment

Jadi Lebih Muda di Dancing In The Rain, Bunga Zainal Keceplosan Sifat Keibuan

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Dancing In The Rain. Dalam film tersebut, Bunga berperan sebagai anak muda yang berumur 21 tahun. Berbeda dengan sifat aslinya, Bunga mengaku sempat keceplosan mengeluarkan sifat keibuannya saat syuting. Hal itu sesuatu yang tak bisa dilupakannya.

"Waktu itu Dimas ada adegan dilapangan basket. Dia dibully, terus aku malah masuk sampai jatuh. Itu jam 3 pagi. Pas adegan aku lari, naluri keibuan aku keluar. Refleks banget. Aku lari kekencengan terus jatuh," papar bunga Zainal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski harus menjadi orang yang lebih muda, Bunga Zainal mengaku tidak ada kesulitan untuk mendalami peran. Ditambah lagi, umur dirinya dengan Dimas Aggara dan Deva Mahenra tidak berbeda jauh.

Film Dancing In The Rain mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu (Dimas Anggara) . Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu.

Rasa iba semakin dalam begitu Banyu diketahui mengidap spektrum autis. Hal tersebut membuat Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungan dan sering dibully oleh teman-temannya. Namun seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahenra).

Seiring berjalannya waktu persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan ketiganya harus mengalami sebuah ujian. Film yang diperankan Bunga Zainal ini akan tayang pada 18 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading