Sukses

Entertainment

Aura Kasih Sembunyikan Identitas Pacar Bule

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Aura Kasih diketahui publik terhenti ketika putus dari Glenn Fredly. Ia pun belum pernah dikabarkan menjalin kasih lagi yang benar-benar serius. Namun, kabar mengenai gandengannya kembali terdengar.

Ketika membahas mengenai kekasihnya sekarang, Aura Kasih menghindar. Namun, tanpa sengaja Aura menyebut bahwa kekasihnya saat ini tak mengerti bahasa Indonesia. Ditegaskan bule dari negara mana, Aura kembali menampik.

"Ada deh. Haha percuma dia nonton juga dia kaga ngarti bahasa kita," kata Aura Kasih di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Saat disinggung mengenai awal pertemuannya dengan sang kekasih, Aura Kasih juga tak mau menjawab. Bukan ketika dirinya ke Hongkong saat liburan, atau saat ke Bali saat menghadiri sebuah acara.

"Ya gitu deh pokoknya (pertemuannya). Aku ke Bali, Asian Para Games, isinya Gubernur Bali, Wakil Gubernur dan bapak-bapak pejabat, ketua DPR RI Kemenpora, Mensos, Ketua Inapgoc," tutur Aura Kasih.

Sementara saat di Hongkong, Aura menyatakan hanya liburan saja. "Nggak-nggak itu cuma ke Disneyland liburan sama keluarga, kalau nggak romantis kan nggak mungkin. Aku suka yang romantis," ujarnya.

Ketika pria bule identik dengan sikap yang romantis, apakah hal itu yang mendasari Aura Kasih takluk dan memberikan hatinya? Terang-terangan Aura Kasih memang menyukai tipikal romantis.

"Kalau enggak romantis kan enggak mungkin. Aku suka yang romantis. Karakter cowok yang gue suka ya harus romantis. Romantis tuh apa ya. ya romantis aja engga bisa dideskripsikan," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading