Sukses

Entertainment

Dua Hari Lagi, Marion Jola Persembahkan Single Kedua

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier solois muda, Marion Jola dimulai ketika dirinya mengikuti Indonesian Idol 2018. Pasca ajang pencarian bakat tersebut, Marion pun terjun di industri musik dengan meluncurkan debut single solo bertajuk Jangan.

Single yang dirilis pada (8/6) lalu itu merupakan garapan trio musisi yang tergabung dalam Laleilmanino. Marion tidak tampil seorang diri, namun turut menggaet Rayi RAN sebagai teman duet yang tampil ngerap.

Setelah single debut yang mendapat sambutan hangat dari pendengar, Marion Jola siap merilis single kedua. Kendati demikian, ia belum memberikan bocoran mengenai tajuk single.

Marion pun sempat berbagi sedikit bocoran di balik single terbarunya. Adalah tanggal perilisan pada 21 September 2018 dan cuplikan single kedua yang diunggah melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Penasaran seperti apa cuplikan single kedua Marion Jola yang akan hadir dua hari lagi? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cuplikan Single Kedua Marion Jola

 
 
 
View this post on Instagram

2 hari lagi!!! menuju single ke-2 aku 💕💕💕 #marion2ndsingle #singlekedualala #lalapunyasingle

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Marion Jola tidak dapat menutupi rasa antusias menjelang peluncuran single kedua. Meski belum mengungkap tajuk singlenya, namun Marion telah mengumumkan tanggal rilis dan cuplikan single melalui akun Instagram pribadi.

"2 hari lagi!!! menuju single ke-2 aku #marion2ndsingle #singlekedualala #lalapunyasingle," demikian tulis Marion Jola di kolom keterangan.

Penggarapan Single Kedua

Marion Jola turut ambil bagian dalam proses produksi single keduanya. Mulai dari lebih aktif memberi ide. "Single yang kedua ini aku lebih aktif karena mungkin aku sudah belajar dari yang pertama," jelas Marion beberapa waktu lalu.

"Di single yang kedua pas recording itu aku lebih tahu mau ngapain, lebih tahu lagunya mau aku tambahin apa, music video nya pengen seperti apa," tambah Marion Jola.

Lantas, seperti apa single kedua Marion Jola? Nantikan saja kejutannya pada 21 September 20018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading