Sukses

Entertainment

Syahrini : Saya Gak Ngerti Stand Up Comedy

Fimela.com, Jakarta Syahrini akan menggelar konser bertajukJourney of Princess Syahrini. Konser tersebut akan digelar pada Kamis, (20/9/18) pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan mengusung tema Music & Comedy Show.

Dengan tema tersebut, Syahrini akan melakukan stand up comedy, namun sebelumnya wanita asal Bogor itu mengaku tidak pernah tahu apa arti dari stand up comedy itu apa.

"Sebenarnya aku gak tau itu stand up, stand up yg sering aku lakukan setiap off air itu begiru. Katanya majelis lucu Indonesia, itu tuh mbak Syahrini stand up, oh itu stand up. Kalo mau abis nyanyi aku ngelucu, aku kira itu biasa. Ternyata stand up pun begitu," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Syahrini juga menjelaskan jika yang dilakukan itu memang stand up comedy, dirinya takkan kesulitan membuat orang tertawa saat konsernya digelar.

"Udah biasa kalo begitu. Mungkin kalo di tv tuh berbeda, segmen demi segmen, kalo tv kan terbatas. Tapi kalau off air uuu," jelas Syahrini. Sekedar tambahan, konser Syahrini ini merupakan perayaan dari 10 tahun dirinya berkarya menjadi seorang musisi tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading