Sukses

Entertainment

Syahrini Ungkap Hampir 2 Tahun Hindari Konsumsi Nasi Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti tidaklah mudah. Pasalnya harus menjaga berat badannya agar bisa terlihat indah saat di depan layar kaca. Begitu juga yang dirasakan Syahrini.

Berbagai cara untuk mendapatkan badan proporsional pun dilakukan Syahrini. Bahkan, pemilik jargo "Cetar" itu tidak makan nasi. Hal itu pun sudah dilakukan Syahrini selama 2 tahun belakangan. Meski begitu, terkadang ia makan nasi. Tetapi hanya beberapa suap saja.

"Udah mau dua tahun belakangan ini menghindari nasi tapi ada cheat day nya juga dalam sebulan kan ga sanggup paling banyak 8 suap," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Syahrini menjelaskan alasannya masih mengkonsumsi nasi meski beberapa suap saja. Hal itu dikarenakan aktivitasnya yang sangat padat. "Kalau lagi lemas gini banyak aktifitas jadi takut lemas makannya karbo juga sesendol dua sendok," papar Syahrini.

Demi yak terlalu lemas badannya saat tak makan karbo, wanita asal Bogor itu mengaku selalu rajin mengkonsumsi multivitamin. "Aku multifitaminnya banyak sesuai golongan darah dari dokter gizi asupan gizinya cukup jadi alhamdulillah sih segar-segar aja kulitnya juga ga ada masalah," jelas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading