Sukses

Entertainment

Nonton Film Terbaru Raffi Ahmad Bisa Dapat Sembako Gratis

Fimela.com, Jakarta Kiprah Raffi Ahmad di dunia film semakin menarik perhatian. Sejumlah film layar lebar sudah diproduksi oleh suami Nagita Slavina itu. Yang terbaru adalah Arwah. Lewat bendera RA Pictures, film Arwah akan tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Arwah sendiri merupakan bagian pertama dari trilogi Arwah Tumbal Nyai. Tiga penyanyi dangdut papan atas negeri ini yaitu Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik didapuk sebagai pemeran utama. Untuk Arwah, Zaskia akan jadi pemain utama.

Saat ini, Raffi Ahmad sedang melakukan promo film tersebut melalui media sosial. Seperti dilansir dari liputan6.com, cara promosi yang dilakukan ayah dari Rafathar ini tergolong unik dan rasanya baru dilakukan oleh sebuah rumah produksi.

Melalui akun Instagramya, Raffi Ahmad menggelar promo gratis setiap pembelian tiket film Arwah. Promo yang diberikan pun beragam bentuknya. Ayooo Guys ... siap siap mulai tanggal 27 September 2018 untuk pembelian tiket Film @arwah_tumbal_nyai ,kalian bisa mendapatkan hadiah gratis!!!!" tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya tersebut.

Untuk pembeli 5 tiket filmnya, Raffi akan memberikan hadiah berupa minyak goreng 2 liter. Hadiah lebih besar lagi akan diberikan bagi pembeli 10 tiket film tersebut. Raffi akan memberikan hadiah langsung 10 kilogram beras atau celana jeans.

Postingan Raffi Ahmad yang melakukan promosi dengan cara berbeda ini pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Seperti biasa, ada yang mendukung dan ada juga yang kurang suka. Meski begitu, strategi promosi seperti yang dilakukan film Raffi Ahmad ini temasuk terobosan baru dan bisa saja jadi inspirasi rumah produksi lainnya.

Film Arwah selain dibintangi Zaskia Gotik juga menampilkan Shakti Arora, Mieke Rose, Lia Waode, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Film horor yang diproduseri Raffi Ahmad ini akan dirilis bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 27 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading