Sukses

Entertainment

Main di Aruna dan Lidahnya, Oka Antara Jadi Suka Makanan Ini

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain film Aruna dan Lidahnya adalah Oka Antara. Film yang mengangkat tema kuliner ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. Oka berperan sebagai Farish yang menyelidiki pandemi flu burung di berbagai kota.

Mengingat label drama komedi dengan memasukkan elemen kuliner, puluhan masakan khas nusantara tersaji. Namun ada satu jenis masakan yang membuat Oka langsung jatuh cinta.

"Bakmi Kepiting Achai dari Pontianak yang paling enak. Gue baru kali ini nemuin mi kayak begitu di Indonesia," ujar Oka Antara, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018), seperti dilansir dari kapanlagi.com

Menikmati makanan berupa mi memang menjadi hal biasa bagi orang Indonesia. Namun ada sebuah keistimewaan dari Bakmi Kepiting Achai yang tak dimiliki mi lainnya.

"Mi itu makanan yang familiar. Tapi datang ke Pontianak lalu makan mi disajikan dengan dua capit kepiting yang udah bisa langsung diambil dagingnya, terus ditambah sambel ramuan bawang putih sama ebi, itu luar biasa banget," tutur Oka.

Karena menawarkan beragam kuliner nusantara, Oka Antara menyarankan agar penonton Aruna dan Lidahya membuat daftar makanan dan mencobanya nanti. Alasannya, apa yang tersaji dalam film punya cita rasa khas masing-masing daerah yang tak boleh dilewatkan.

Selain Oka Antara, produksi teranyar Palari Films ini turut dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Hannah Al Rashid. Film Aruna dan Lidahnya akan tayang di bioskop mulai 26 September 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading