Sukses

Entertainment

Hari Ini, Sinetron Orang Ketiga Kembali Gelar Meet and Greet di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron andalan SCTV adalah Orang Ketiga. Sejak awal penayangannya pada Januari 2018 lalu, performa sinetron produksi Sinemart ini berhasil mengungguli program-program lain di jam penayangannya.

Orang Ketiga termasuk konsisten masuk rating sepuluh besar, lima besar, bahkan beberapa kali menempati rating pertama.Hasil ini cukup fenomenal karena sinetron ini tayang larut malam yaitu di jam 21.30 WIB, yang biasanya jarang mendapat rating bagus.

Sinetron Orang Ketiga memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain.Kelanjutan kisah sinetron yang tayang di SCTV setiap hari kian menambah rasa penasaran pemirsa akan nasib hubungan Rangga dan Afifah yang akhirnya berpisah dari Aris. Lalu ada juga persaingan cinta Aris dengan Yuni dan Putra.

 

Kemampuan akting dari para pemain kenamaan seperti Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Marshanda, Samuel Zylgwyn dan Marcel Chandrawinata tak perlu diragukan lagi. Mereka mampu menghidupkan tokoh-tokoh di sinetron “Orang Ketiga” selalu menarik perhatian pemirsa untuk tidak melewatkan kehadiran tiap episode.

Akhir pekan ini para bintang sinetron Orang Ketiga tersebut akan dihadirkan secara langsung oleh SCTV dalam Meet and Greet Orang Ketiga pada hari Sabtu, 22 September 2018 di Ramayana Prime City Plaza Jatinegara, Jakarta.

Acara ini akan disiarkan secara live di SCTV mulai jam 15.00 WIB. Mereka yang rencananya akan hadir adalah Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwin, Indah Indriana, Giovanni L. Tobing, Donny Michael, Roger Danuarta, Aryani Fitriana, Marcel Chandrawinata, serta Ochi Rosdiana.

Jadi, jangan lupa datang dan saksikan acara meet and greet sinetron Orang Ketiga yang akan diadakan hari ini, 22 September 2018, di Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading