Sukses

Entertainment

Film Crazy Rich Asians belum tentu dibuat sekuelnya

Fimela.com, Jakarta Film Crazy Rich Asians memang sedang jadi fenomena dunia. Film yang diadaptasi dari novel laris karya Kevin Kwan ini sempat tiga pekan berturut-turut duduk di peringkat pertama daftar film terlaris (box office).

Sampai menjelang penghujung bulan ini, Crazy Rich Asians sudah meraih pemasukan lebih dari 207 juta USD di seluruh dunia, seperti dilansir dari Variety. Film produksi Warner Bros ini menjadi film komedi romantis Hollywood paling sukses dalam satu dekade terakhir. Karena itu, wajar saja kalau kabar tentang pembuatan sekuel Crazy Rich Asians langsung santer terdengar. 

Apalagi novelnya sendiri juga terdiri dari tiga buku dan semuanya sukses. Bahkan proyek ini diyakini sudah dalam tahap pengerjaan awal. Namun berita terbaru justru menyebutkan kalau pembuatan sekuel film ini belumlah resmi.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang sutradara, Jon M. Chu.Jon mengaku sangat antusias dengan rencana sekuel Crazy Rich Asians, tapi sayangnya rencana belum resmi dan belum tentu bakal terwujud. "Aku mau mengerjakan dua film berikutnya. Kami sudah sering membahasnya tapi masih harus berunding soal ini," terang Jon.

Sebelumnya, produser Brad Simpson sempat mengisyaratkan kalau film Crazy Rich Asians akan menjadi sebuah trilogi. Ceritanya juga akan mengadaptasi kelanjutan buku Crazy Rich Asians yaitu China Rich Girlfriend dan Rich People Problems.

Namun sampai saat ini pihak Warner Bros belum mengumumkan secara resmi tentang kepastian membuat sekuel film Crazy Rich Asians. Menarik buat ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading