Sukses

Entertainment

Cara Titi Kamal jaga anak senantiasa bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua memiliki cara tersendiri untuk memberikan pendidikan terbaik sekaligus membahagiakan anaknya. Demikian halnya dengan Titi Kamal yang selalu melakukan cara-cara mendidik anak agar tumbuh dalam kebahagiaan.

Satu hal wajib yang dilakukannya adalah membacakan buku dengan kisah atau dongeng-dongeng yang dimengerti oleh anaknya. Bahkan tak jarang sang suami, Christian Sugiono juga ikut serta dalam membacakan dongeng sebelum tidur untuk anak sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono.

"Sebelum Juna tidur, kita selalu sempetin quality time.Kumpul sambil bacain dongeng atau cerita-cerita seru," tulis Titi Kamal dalam akun Instagram pribadinya, titi_kamall.

Ketika didampingi orangtua, baik ketika bercanda maupun momen serius, anak akan semakin bahagia. Seperti Juna yang diakui Titi Kamal selalu tertawa riang saat merasakan suasana kekeluargaan bersama orangtuanya.

"Malah kadang dia ketawa-ketawa karena kesenengan, keliatan banget lho wajah bahagia Juna saat family time sebelum tidur. Kami sih seneng banget kalau liat dia sebahagia itu, makanya kami selalu siapin waktu untuk dia,"lanjut Titi Kamal.

Harus tumbuh sehat dan bahagia

Mengintip beberapa foto yang dipamerkannya di akun Instagram, kebersamaan antara Titi Kamal dan keluarga kecilnya juga sangat sering. Dan Christian Sugiono pun senantiasa mendukung istrinya dengan mendampingi tumbuh kembang anak-anaknya.

"Karena selain tumbuh sehat, kami ingin Juna #GrowHappy agar ia siap menghadapi apapun di masa pertumbuhannya. Aku setuju bahwa peran orang tua itu sangat besar untuk pertumbuhan anak agar ia bisa #GrowHappy," papar Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading