Sukses

Entertainment

Gaya kece Ari Irham yang disebut akan kalahkan pesona Dilan

Fimela.com, Jakarta Dilan hingga saat ini masih membuat banyak orang gagal move on dan nggak sabar menunggu sekuel filmnya. Namun ternyata ada aktor lain yang digadang bisa mengalahkan pesona Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan.

Bagi penggemar Webtoon, kamu pasti tahu bahwa komik karya M. Ahmes Avisiena dan Savenia yang diberi judul Terlalu Tampan akan dibuat film. Ari Irham adalah pemeran tokoh yang bernama Mas Kulin.

Mas Kulin sendiri diceritakan miliki banyak masalah karena punya wajah yang terlalu tampan. Nggak hanya Mas Kulin, seluruh keluarganya pun bisa dibilang miliki wajah yang tampatnya melebihi batas wajar.

Dengan gaya super kece, banyak yang bilang kalau Ari ini bisa mengalahkan pesona Iqbaal Ramadhan. Ditambah, mantan aktor cilik ini pun sering banget bergaya ala Korea loh!

Tak hanya sudah menggeluti bidang akting sedari kecil, kini Ari Irham juga tengah bergelut menjadi seorang DJ. Bahkan ia pernah mengajari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Ari Irham selebriti yang multitalenta

Bergelut di dunia entertainment tentu seseorang harus dituntut menjadi serba bisa. Ari Irham sendiri bisa dibilang multitalenta karena selain jadi aktor, dirinya pun sudah mengeluarkan dua single.

Dengan wajah yang tampan, Ari Irham pun mampu memikat 2,2 juta followers di Instagramnya. Jad, siapa nih yang sudah nggak sabar ingin tahu penampilan Ari Irham sebagai Mas Kulin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading