Sukses

Entertainment

Dampingi Putri Marino melahirkan bikin Chicco Jerikho makin sayang

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho mengaku bahwa ia tak bisa menggambarkan perasaannya lewat kata-kata usai Putri Marino melahirkan anak pertamanya. Bahkan ia mengaku sempat menjauhi gadget dan fokus pada anaknya.

Seperti yang sudah diketahui, anak pertama Chicco Jerikho, Surinala Carolina Jaumilind lahir pada 24 September lalu. Chicco pun mengunggah sebuah video tentang perjuangan Putri Marino melahirkan anak pertamanya.

Chicco Jerikho pun merasa bahwa ia miliki pengalaman luar biasa ketika mendampingi istrinya melahirkan. Ia takjub dari awal melihat istrinya melalui proses lahiran normal langsung di depan matanya.

Aktor film Filosofi Kopi tersebut merasa sangat kagum akan pengorbanan sebagai seorang perempuan. Ia merasa bahwa Putri Marino tak mudah menyerah dan kuat.

"Makin sayang kepada istri saya, dan orang tua juga dan membuat saya lebih menghargai seorang ibu. Karena bagaimanapun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super," terang Chicco Jerikho saat dihubungi Fimela.com via WhatsApp.

Chicco Jerikho panjatkan doa untuk anaknya

Setiap orangtua tentu miliki doa yang baik untuk anaknya. Chicco Jerikho pun meyampaikan doa dan keinginannya untuk sang anak saat besar nanti.

"Ya semoga anak ini bisa tumbuh sehat, membanggakan orang tua dan orang-orang sekitar, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang sekitar, dan terima kasih buat doanya juga," ungkap Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading