Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad gandeng Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting main film bareng

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seperti sering disalah artikan orang. Bahkan, banyak yang menyebut keduanya punya hubungan khusus. Nagita Slavina pun disebut tidak suka pada pelantun Sambalado itu.

Seakan ingin menepis kabar burung tersebut, Raffi pun menggandeng keduanya di film terbarunya, Kesempatan Keduda. Menurut Raffi Ahmad, sebenernya dirinya tak ingin menunjukkan kalau hubungan Nagita dan Ayu baik-baik saja, karena memang tak ada masalah apapun.

"Aku menanggapinya dari dulu memang tidak ada apa-apa. Yang menanggapi berlebihannya kan netizen. Sebenernya Di film terbaru ini aku masukin peran yang memang cocok aja untuk keduanya," ujar Raffi Ahmad di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018)

Bapak satu anak itu memaparkan bahwa keduanya memang cocok untuk bermain di film tersebut. Dan itu yang akan menjadi sesuatu yang berbeda. "Kalau mereka ada di peran masing-masing akan memberikan sesuatu yang berbeda aja sih," ungkap Raffi Ahmad.

Kesempatan Keduda merupakan film kelima yang diproduksi RA Pictures. Di film tersebut, Raffi Ahmad juga memboyong aktor Malaysia, Zizan Razak. Film yang dibintangi Ayu Ting Ting ini dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad kembali produseri film, dibintangi Brisia Jodie
Artikel Selanjutnya
Nonton Film Terbaru Raffi Ahmad Bisa Dapat Sembako Gratis