Sukses

News & Entertainment

Tunjukkan otot, Jennifer Lopez merasa seperti superwoman

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez menunggah foto dirinya dan menunjukkan otot bisepnya sambil menatap mantap ke kamera. Dalam keterangan fotonya, penyanyi 49 tahun itu menyebut dirinya seperti superwoman.

"Merasa seperti superwoman setelag pertunjukkan malam ini!" tulisnya dalam keterangan fotonya yang memakai gaun berwarn merah. Lebih lanjut, ia menyebut tak akan membiarkan dirinya merasa lelah, setelah melalu banyak konser.

"Saat saya mulai menjalani ini aku berpikir OMG 15 pertunjukan dalam 27 hari itu sangat banyak... tapi saya berjanji pada diri sendiri tak akan membiarkan hal itu membat saya lelah, saya akan menjadi lebih kuat," katanya yang begitu bersemangat menyelesaikan konsernya.

Dalam tulisannya, Jlo juga tak menampik dirinya merasa lelah, di mana selain tampil di atas panggung, kekasih Alex Rodriguez ini juga masih harus berlatih agar penampilannya bisa memuaskan para penggemar.

Meski ia merasakan emosi yang campur aduk, namun Jennifer Lopez sangat bersyukur dengan apa yang ia jalani dan miliki saat ini, "Tinggal 3 pertunjukan tersisa!! Dan aku memiliki begitu banyak emmosi, namun kebanyaka akun merasa kuat, bahagia dan bersyukur!!" katanya.

Ditemani Alex Rodriguez

Di tengah berbagai kesibukannya, ekasihnya Alex tak pernah melepaskan Jennifer Lopez, di mana ia selalu berada di sisinya dan mendukung Jlo.

Di media sosial, Alex pun begitu menunjukkan kecintaannya pada Jlo, dan tak sungkan untuk membagikan kemesraannya saat sedang bersama Jlo.

;
Loading