Sukses

Entertainment

Hamil besar, Ardina Rasti tulis kalimat spesial untuk suami

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan sang suami Arie Andika tengah menunjukkan bahwa mereka sedang menikmati baby moon di saat kandungan Rasti semakin membesar. Kini keduanya tengah menikmati momen-momen masa kehamilan.

Ardina Rasti sendiri pun sempat menuangkan pengalamannya selama hamil di Instagram. Namun kini, ia pun menuliskan kalimat cinta untuk suami yang selama ini menemaninya.

"let me walk with you forever," tulis Ardina Rasti untuk menghiasi foto yang memperlihatkan dirinya tengah digandeng oleh Arie.

Lewat unggahannya, Ardina Rasti menuliskan bahwa ia dan Are memilih bali sebagai tempat babymoon karena kecantikannya. Di sana ia pun mendapatan 24 kilo kelopak bunga mawar yang tersebar di kolam renang.

Ardina Rasti dan Arie Andika terlihat sangat mesra dan mencintai di foto tersebut. Dengan mata yang saling bertatap, keduanya pun tersenyum penuh cinta.

Arie Andika hobi potret Ardina Rasti

Dalam sebuah unggahan, Ardina Rasti sempat bingung karena Arie Andika menjadi hobi memotret dirinya yang tengah hamil. Padahal Rasti sendiri bingung berpose karena ini adalah kali pertama kehamilannya.

"Nggak tahu kenapa, di masa kehamilan ini, suami kok jadi hobi banget motretin istrinya. Padahal, ini jadi bikin istrinya sibuk cari posisi supaya gak kelihatan tembem-tembem amat," tulis Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading