Sukses

Entertainment

Setelah menikah, gaya hidup Laura Basuki berubah

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki memang sudah lebih dari 7 tahun menikah dengan sang suami, Leo Sandjaja. Rumah tangga mereka pun sudah dikaruniai buah hati yang diberi nama Owen Sandjaja.

Siapa yang menyangka jika hidup Laura Basuki menjadi berubah setelah menikah. Apalagi ketika perempuan kelahiran 9 Januari 1988 ini mengetahui makanan-makanan yang dikonsumsi sang suami.

"Pertama kali nikah sama suami, pas tahu makanannya dia kok simpel banget. Nggak repot jadi seorang istri untuk menyiapkan semuanya. Simpel kaya ayam rebus, daging panggang. Benar-benar semuanya nggak menggunakan bumbu yang kenceng," ujar Laura Basuki saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

"Dari awal saya nggak suka, saya sampai lihat dan akhirnya nyobain sampai akhirnya jadi keterusan," ujar wanita kelahiran Jerman itu.

Laura pun menjelaskan mengapa dirinya makan sehat di setiap harinya. Pasalnya kalau tidak, dirinya menyayangkan karena sudah olahraga bersusah payah.

"Iya jadi dijaga makannya. Jadi kayak sayang abis olahraga masa makan makannya nggak dijaga. Diusahakan sebisa mungkin makan makanan yang bisa dibutuhkan tubuh. Jadi lebih banyak makan protein, dan karbohidrat yang baik," ungkap Laura Basuki.

Laura Basuki juga menjelaskan makanan yang ia konsumsi. Dari telur hingga pisang agar tidak kehilangan gula. Bahkan ia sudah tak lagi mengkonsumsi goreng-gorengan.

"Biasanya sebelum olahraga itu telur oatmeal atau pisang, kalo setelah olahraga agar dapetin sugarnya lagi ya pisang, kurma dan sebisa mungkin yang nggak goreng-gorenglah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading