Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari anggun mempesona dalam balutan kebaya

Fimela.com, Jakarta Wajah ayu yang didukung dengan fisik menawan telah membuat Bunga Citra Lestari terjuan ke industri entertainment tanah air. Dirinya telah mampu menjelajahi sayap hiburan seperti akting, musik, sampai sebagai model.

Khusus sebagai model, sudah banyak desainer yang memanfaatkan Bunga Citra Lestari untuk memamerkan karya, baik dalam ajang peragaan busana maupun sekadar foto sesi atau ketika penyanyi cantik tersebut manggung.

Seperti yang terbaru, Bunga Citra Lestari didaulat mengenakan busana karya Anne Avantie. Busana tersebut adalah kebaya yang disebut dengan Royal Javanese. Agaknya, Anne terinspirasi dari gaya busana keraton Jawa.

"Royal Javanese look in @anneavantieheart kebaya set," tulis istri Asraff Sinclair lewat akun Instagram pribadinya, bclsinclair.

Dengan gaya potongan model kutu baru, kebaya tradisional tersebut terlihat lebih modern dengan aksen keemasan yang ditorehkan. Pada bagian bawah, artis yang akrab disapa BCL ini mengenakan kain lurik yang membuatnya terlihat elegan.

Panen Pujian dengan baju tradisional

Atas penampilannya tersebut, pelantun tembang Karena Kucinta Kau langsung panen pujian dari netizen. Ia dianggap mampu menampilkan kecantikan alami dalam kesan tradisional.

"Body goals," kata dwie_raffaCantik. "MasyaAllah! So pretty @bclsinclair!" puji akun bernama mahasuria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading