Sukses

News & Entertainment

Risty Tagor bahagia dan bersyukur bisa urus anak

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah dengan suami dan sekaligus berhijrah, Risty Tagor sudah jarang tampil di televisi. Ia lebih banyak menekuni beberapa bisnisnya dan seringkali mengisi seminar tentang perempuan.

Hampir tak ada kesibukan di dunia entertainment, otomatis Risty Tagor bisa lebih banyak meluangkan waktunya dengan anak-anaknya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari. Diakui bahkan tak ada waktu tanpa bersama anak-anak.

"Ya tiap hari sama anak-anak. Dari berangkatnya, mainnya, bikin kesibukan di rumah," ujar Risty Tagor di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Risty diketahui pernah menikah dengan Rifky Balweel dan Stuart Collins. Namun perjalanan kasih mereka harus terhenti dengan perceraian yang terjadi. Karenanya, membesarkan anak menjadi prioritasnya sekarang ini.

Dan tak hanya ketika di rumah, Risty selalu mengajak mereka kemanapun dirinya pergi selama nyaman. "Liburan pun tetap sama-sama mereka terus," tandas Risty Tagor.

Pilih anak daripada karir

Dewasa ini banyak orang yang menyadari, khususnya ibu-ibu bahwa masa tumbuh kembang anak merupakan masa emas. Tak heran ketika banyak ibu muda yang lebih memilih merawat anak dan menanggalkan karirnya.

"Karena Waktu kan nggak bisa diputar lagi, anak-anak nggak bisa disuruh tunggu mamanya fokus karier dulu untuk tumbuh. Hidup itu kan pilihan, aku pilih sama anak-anak sekarang," tutup Risty.

;
Loading

Live Streaming

Powered by