Sukses

News & Entertainment

Membongkar 5 fakta k-pop Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari saat ini tengah menikmati langkah awalnya berkarier sebagai penyanyi profesional. Ia baru saja merilis sebuah single debut bertajuk Rinduku yang banyak dicintai penikmat musik.

Sejak mengikuti kompetisi menyanyi, Ghea memang telah dikenal dengan gayanya yang sangat Korea. Mulai dari gesture tangan yang membentuk hati sampai panggilan sayangnya kepada Ari Lasso, cukup menjadi isyarat Ghea akrab dengan K-Pop.

Dan benar saja ketika berkunjung ke redaksi Fimela.com, Ghea tak memungkiri kecintaannya terhadap entertainment ala Korea. "Sebenernya lebih ke K-Drama sih, tapi aku juga suka banget dengerin lagu-lagu K-Pop," tutur Ghea (26/9).

Penasaran dengan sisi Korea seorang Ghea Indrawari, kami pun mengorek beberapa fakta menarik tentang Ghea, K-Pop dan K-Drama. Berikut fakta-faktanya.

2 dari 6 halaman

Boyband favorit

Dunia K-pop tentu identik dengan boyband dan girlband-nya yang berkualitas dan juga keren. Di antara beberapa nama, Ghea menyebut nama BTS sebagai grup favoritnya.

"Keren sih musik sama koreonya. Mereka orangnya koplak, lucu dan nggak jaim dan berprestasi," ungkap Ghea.

Selain terkesima dengan musiknya, Ghea juga mengagumi sosok Jin sebagai member yang jadi biasnya.

3 dari 6 halaman

Girlband favorit

Di sisi girlband, Ghea tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap BLACKPINK. Menurutnya grup bentukan YG Entertainment itu sangat layak diidolakan.

"Suka BLACKPINK sih, sampe kayak mikir mereka ini nyata ato nggak sih. Udah cantik, gayanya keren, lagu-lagunya juga bagus," katanya.

Agak berbeda dari fans yang susah menenntukan biasnya, Ghea dengan cepat menyebut satu nama. "Aku suka Lisa, karena gayanya barbie gitu tapi jago ngerap," ungkap Ghea.

4 dari 6 halaman

Penyanyi pria favorit

Di beberapa pemberitaan, Ghea dikabarkan mengidolakan penyanyi Dean. Rupanya ada alasan tersendiri kenapa ia mengaguminya.

"Bener, aku suka Dean. Musiknya nggak yang se-mainstream K-Pop pada umumnya. Dia orang Korea tapi kaya bule banget gitu sih. Aku suka lagunya yang Instagram," katanya.

5 dari 6 halaman

Penyanyi wanita favorit

Selain menyukai karya-karya Dean, ada satu solois wanita yang begitu menginspirasi Ghea. Hebatnya lagi penyanyi yang satu ini juga jago berakting, yang membuatnya makin kesengsem.

"Sebenernya aku lebih suka IU sih. Dia udah cantik, jago akting, jago bikin lagu, kurang apa coba. Sedikit banyak dia menginspirasi aku dalam berkarya," papar Ghea.

6 dari 6 halaman

Anaknya drama

Seperti yang dibahas di awal, Ghea Indrawari sangat gemar menonton drama Korea. Ia bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk marthon drama yang ia sukai.

"Banget, banget. Aku nonton drama yang 32 episode aja ini udah mau selesai. Episode segitu aku tonton dalam dua hari. Banyak sih yang aku suka, kayak Scarlet Heart Ryo, Goblin, banyak deh yang bagus-bagus," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kagumi BTS, Ghea Indrawari ungkap member favoritnya
Artikel Selanjutnya
Tampil Girly seperti Perempuan Korea, Ini Gaya Ghea Indrawari yang Wajib Ditiru