Sukses

Entertainment

Nikah muda, ini cerita seru Nia Ramadhani mendidik anak pertama

Fimela.com, Jakarta Menikah muda adalah sebuah pilihan pribadi dengan pertimbangan tersendiri pastinya. Demikian ketika Nia Ramadhani yang ketika itu harus mengorbankan karir dan menikah dengan pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie.

1 April 2010 mereka naik pelaminan. Kala itu pemilik nama Prianti Nur Ramadhan masih berusia 20 tahun. Tentu, untuk ukuran perempuan merupakan usia muda bagi masyarakat urban untuk menikah.

"20 tahun. Karena dulu gue kan kebanyakan main kak," kata Nia Ramadhani saat ditanya Irfan Hakim dalam kanal Youtube-nya baru-baru ini.

Cerita menarik juga disampaikan oleh Nia Ramadhani ketika dirinya mendapatkan karunia anak pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mikhayla lahir pada tahun 2012 silam, sekira 2 tahun pasca pernikahan.

"Itu tuh, trial dan error-nya di anak pertama. Benar-benar nggak ngerti gue harus ngapain. terus udah gitu ini anak harusnya dimarahin atau dibaikin. Apa gimana nggak ngerti juga gitu," papar Nia Ramadhani.

Tertuntut tanggung jawab

Saat dihadapkan pada urusan keluarga, dari yang semula tidak mengetahui, Nia pun harus belajar. Termasuk ketika ia dituntut untuk menjadi ibu yang baik. Perlahan tapi pasti, Nia pun menjadi ibu yang bertanggung jawab.

"Tapi hebat, lu akhirnya menjadi ibu yang bertanggung jawab juga," timpal Irfan Hakim. "Iya lah, mau nggak mau," sambung Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading