Sukses

News & Entertainment

Henry Cavill diincar jadi pemeran James Bond

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Henry Cavill mengumumkan tidak akan memerankan karakter Superman lagi. Walaupun belum dikonfirmasi secara pasti, Cavill sendiri saat ini sedang sibuk dengan serial terbaru Netflix, The Witcher.

Banyak yang terkejut dan menyesalkan kenapa Henry Cavill mundur dari perannya sebagai Superman. Terutama karena karakter superhero DC itu direncanakan bakal tampil dalam beberapa film lagi. Beredar kabar, Henry Cavill sedang diincar untuk memerankan agen rahasia Inggris James Bond yang juga sudah dikenal luas.

Seperti dilansir dari liputan6.com dan kapanlagi.com, aktor asal Inggris itu dinilai cocok menjadi James Bond selanjutnya. Peran James Bond saat ini memang masih dilakoni oleh Daniel Craig.

Namun, rencananya Daniel tak lagi memerankan tokoh mata-mata tersebut setelah film Bond 25 yang akan tayang di bioskop pada 2020.  Pihak studio kabarnya sudah mengincar Henry Cavill untuk menggantikan Daniel Craig.

Nama Henry Cavill ramai dibicarakan setelah situs Crazy Days and Nights secara implisit menyebutkan kalau ada studio yang sedang mencari peran besar di waralaba film yang sudah berjalan lama itu. Peran itu disebut akan jatuh kepada seorang mantan pemeran superhero.

Namun kabar tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Ditambah lagi,film Bond 25 baru akan menjalani proses syuting di tahun depan. Kita nantikan saja, benarkah Henry Cavill akan menjadi pemeran James Bond selanjutnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Denira Wiraguna cuti kuliah demi syuting film
Artikel Selanjutnya
Kesan Erika Carlina dan Olla Ramlan main di film horor