Sukses

News & Entertainment

Kim Tae Hee tak ingin dikenal publik hanya karena cantik

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki talenta, seorang selebriti juga dituntut selalu tampil cantik dan menarik. Memiliki kriteria di atas, aktris Kim Tae Hee justru ingin melepas image dirinya sebagai 'aktris cntik' dan ingin dikenal lebih dari sekedar penampilannya.

"Saya ingin menunjukkan dirinya persis apa adanya," katanya kepada ELLE, yang dalam proses pemotretannya hanya ingi menggunakan aos oblong dan jeans, seperti dikutip dari laman Soompi.

"Saya ingin menunjukkan diri saya yang sebenarnya, yang ingin saya tunjukkan sejak lama," ujarnya. Lebih lanjut ia menyebut bahwa dalam kesehariannya ia sering hanya menggunakan kaos dan jeans, serta keluar rumah tanpa riasan.

Selain ingin menunjukkan dirinya yang apa adanya, Kim tae Hee juga bicara tentang karier dan keinginannya melepas citra sebagai 'aktis cantik'. "Saya ingin melepaskan gelar 'aktris cantik' dan pendekatan saya (kepada penonton) sebagai aktris lebih manusiawi dan mudah bergaul," tuturnya.

Untuk lepas dari image tersebut, Kim Tae Hee bahkan rela tampil tak lebih menarik dari saat ini. "Bahkan jika itu saya harus terlihat kurang cantik, saya ingin terlihat lebih alami dan nyaman, baik dalam hal akting dan sebaliknya".

Kembali ke layar

Bicara soal kariernya, Kim tae Hee mengakui bahwa dirinya rindu berakting. "Saya sangat merindukan kebahagiaan yang membuat jantungku bedebar saat membaca naskah yang membuat emosiku bergejolak," akunya.

"Saya berharap proyek seperti itu akan datang kepadaku, seperti telah ditakdirkan," ujar Kim Tae Hee yang terahir kali muncul dalam drama 'Yong Pal' di tahun 2015.

;
Loading