Sukses

Entertainment

Cantiknya anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik sedang tertuju dengan berita kelahiran anak Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala Carolina Jarumilind. Seperti diketahui bayi yang berwajah cantik ini lahir dengan sehat pada 24 September 2018.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Chicco mengunggah beberapa foto Surinala di akun Instagram-nya. Tidak hanya foto imut Surinala, Chicco juga mengunggah video momen bahagia kelahiran buah hatinya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Saat proses kelahiran, Putri Marino terlihat ditemani oleh Chicco beserta keluarganya. Pada video tersebut, terlihat Putri Marino sedang bertaruh nyawa untuk melahirkan buah hatinya. Chicco tampak menenangkan istri sembari memeluknya.

Kebahagiaan Chicco pecah setelah mendengar suara tangisan Surinala. Setelah melihat anaknya lahir, aktor kelahiran 3 Juli 1984 itu pun langsung memberikan kecupan kepada sang istri tercinta.

Chicco Jerikho juga menuliskan sebuah pesan untuk anaknya yang baru saja lahir ke dunia. Sebelumnya, pria berwajah tampan ini mengajak sang anak untuk memulai petualangan hidup dengannya.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak. Perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut. Rapi jangan khawatir ada Papa, Mama dan Papa JESUS. Let's raaaawwkkkk," tulis Chicco Jerikho.

Doa Chicco Jerikho untuk anaknya

 
 
 
View this post on Instagram

“.......udara pertama yang masuk ke dalamku.....hari itu...3 hari yang lalu....” #Surinala

A post shared by Surinala Jui Carolina J. (@surinalacjarumilind) on

Setiap orangtua di dunia ini pasti mempunyai doa yang baik untuk anaknya. begitu juga dengan Chicco Jerikho yang menyampaikan doa dan keinginannya untuk sang anak ketika sudah besar nanti.

"Ya semoga anak ini bisa tumbuh sehat, membanggakan orang tua dan orang-orang sekitar, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang sekitar, dan terima kasih buat doanya juga," ungkap Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading