Sukses

Entertainment

Lady Gaga kagumi suara Bradley Cooper di A Star Is Born

Fimela.com, Jakarta Film A Star Is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper akan segera dirilis secara resmi. Film drama musikal ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand.

Ini merupakan film layar lebar perdana Lady Gaga, setelah sebelumnya bermain di serial televisi.Di acara premiernya beberapa hari lalu, chemistry antara Bradley dan Gaga banyak dipuji para kritikus film. Bukan hanya karena mereka bintang tenar, tapi karena pendalaman karakter mereka yang kuat. Lalu bagaimana dengan kualitas vokal mereka?.

Kalau untuk itu, Lady Gaga tentu sudah tak diragukan lagi karena ia memang seorang penyanyi, tapi bagaimana dengan Bradley Cooper?.Lady Gaga ternyata memuji kualitas bernyanyi lawan mainnya itu.

Ia bahkan tak menyangka Bradley Cooper memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. “Penampilan Bradley luar biasa! Aku suka bernyanyi dengannya, suaranya sangat bagus,” tukas Lady Gaga, seperti dilansir dari ET dan kapanlagi.com.

Hebatnya lagi, Cooper bukan hanya menjadi pemain tapi juga menyutradarai film A Star Is Born. Di sisi lain, akting Lady Gaga juga mebdapat banyak pujian. Film ini bukan remake pertama, tapi yang keempat dan versi originalnya yang rilis pada tahun 1937. 

Semuanya menceritakan tentang hubungan dua musisi muda dan bagaimana kekuatan musik pada kehidupan seseorang. Film A Star Is Born yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading