Sukses

Entertainment

Masih kecil, Ashanty sadari Arsy punya bakat di bidang seni

Fimela.com, Jakarta Seperti nama yang dimilikinya, anak Ashanty, Arsy Adara Musicia, ternyata miliki bakat di bidang seni. Istri Anang Hermansyah itu sendiri mengaku bahwa anaknya sudah berbakat sejak dini.

"Gambar, nyanyi, itu kan anaknya (Arsy) seniman banget, dia anaknya lebih ke seni, karena dia sukanya yang kayak gitu. Aku sih kagumnya, kayak nyanyi dia dari kecil nadanya itu selalu pas," ujar Ashanty seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Lucunya, Ashanty mengaku bahwa Arsy sudah mengerti nada. Saat ia salah mengambul nada dan terlalu tinggi, Arsy selalu berhenti bernyanyi. Hal itu dikarenakan Arsy merasa malu.

Tak hanya itu, Ashanty pun menceritakan bakat Arsy di bidang gambar. Dikatakan Arsy sudah mengerti perpaduan warna dan bisa memilih yang tepat.

"Dia gambar-gambar juga gitu, walaupun gambarnya belum bagus yang bener, tapi dia itu kalau warna-warna kayak bikin abstrak itu warna perpaduan warnanya pasti bagus," ujar Ashanty.

Ashanty tak ingin Arsy buru-buru terjun ke dunia entertainmen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Ashanty pun enggan memaksakan Arsy untuk terjun ke dunia entertainmen. Meeski demikian, ia mengaku ingin membuatkan lagu untuk anak dan melihatnya tampil di panggung.

"Pengennya (bikinin lagu), cuma dia gini loh, anaknya kayak tadi di panggung diam aja nggak bisa. Nanti kalo tiba-tiba dipanggil nyanyi lagi acara di panggung terus asal-asal kayak gitu nggak bisa lah, belum umurnya," terang Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading