Sukses

Entertainment

Mantan Suami Suzzanna Kaget Wajah Luna Maya Mirip Mendiang Istrinya

Fimela.com, Jakarta Film horor yang dibintangi Suzzana sempat booming di tahun 80-an dn 90-an. Kini film tersebut di remake dengan judul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur dan diperankan Luna Maya.

Jika dilihat dari poster film Suzzana terbaru, wajah Luna Maya terlihat sangat mirip dengan ratu film horor Indonesia itu. Bahkan sang mantan suami, Clift Sangra kaget saat pertama kali melihat Luna Maya.

"Buat saya Suzzana di remake itu menjadi kebanggaan keluarga karena banyak yang minta. Saya lihat Luna Maya di lokai syuting, saya lihat pertama kali wah bisa mirip banget," kata Clift Sangra saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Luna pun banyak bertanya pada Clift mengenai keseharian Suzzanna. Hal ini dilakukan wanita kelahiran Bali itu agar dirinya dapat lebih mendalami perannya.

"Luna bertanya tentang keseharian bunda Suzzanna seperti apa. Akhirnya masuk semua ide dan penonton pun seperti lihat bunda di bioskop, saya harapkan 99 persen adalah bunda," papar Clift.

Sementara itu film Suzanna Bernapas Dalam Lumpur juga dibintangi Herjunot Ali. Film yang menampilkan Luna Maya sebagai Suzanna ini rencananya akan rilis di bioskop mulai 15 November 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading